Bupati DS Harap, Roadshow Dakwah MUI Deli Serdang Dapat Memotivasi Para Kader Guna Mengoptimalkan Program Kerja Kedepan

Lubuk Pakam,Suaraperjuangan.id -Bupati Deli Serdang diwakili Asisten I/Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs.Citra Effendi Capah MSP, Menghadiri Roadshow Dakwah Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Deli Serdang di Masjid Agung Sultan Thaf Sinar Basarsyah. Lubuk Pakam, Rabu (29/12/2021).

Hadir dalam acara tersebut Ketua MUI Deli Serdang KH. Amir Panatagama, Ketua FKUB Deli Serdang H. Waluyo, Kabag Kesra Mukti Ali Harahap, S.Ag, M.Si., Kadis Porabudpar H. Khoirum Rijal, S.T, M.AP., Al-Ustad Muhammad Fadli serta Hafizh Revan dan Revin.

Dalam sambutannya Bupati Deli Serdang yang disampaikan oleh Asisten I Drs. Citra Effendi Capah mengatakan bahwa kegiatan ini bukan hanya bertujuan untuk menyebarkan dan mensiarkan dakwah islam saja, melainkan untuk menjalin silaturahmi dan membangun serta menyelaraskan program MUI Deli Serdang dalam rangka kepentingan umat islam.

Ia berharap, kegiatan ini dapat memotivasi para kader MUI Deli Serdang dalam melakukan dakwah dan guna mengoptimalkan program kerja kedepannya. Untuk perkembangan dan kemajuan daerah, terkhusus Kabupaten Deli Serdang, sinergitas yang baik dengan pemerintah dapat terus terjaga bahkan harus lebih ditingkatkan.

“ Semoga MUI Deli Serdang dapat selalu menciptakan para kader yang potensial, serta  dapat diperhitungkan terutama dalam pembangunan kesejahteraan sosial di masa  mendatang” ucapnya.

Pada akhir acara, Hafizh Revan dan Revin memberikan cinderamata kepada Bupati H Ashari Tambunan sebagai Ayah Hafizh Deli Serdang, serta pemberian Beasiswa Qur’an untuk Revan dan Revin Al-Hafizh.(RAHMADANI MEX)

Post a Comment

0 Comments