Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan,SH : Seluruh Masyarakat Agar Mendukung Pihak TNI/Polri Dalam Menjaga dan Menciptakan Kondisi Keamanan Selama Masa Perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022

Kapuas Hulu,Suaraperjuangan.id - Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan,SH  menghadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka pengamanan perayaan Hari Natal tahun 2021 dan tahun baru 2022. 

"Saat ini persentase vaksinansi di Kabupaten Kapuas Hulu dosis pertama sebanyak 59,66 % atau 107.578 Orang yang sudah divaksin, dan vaksin dosis ke dua 35,44 % atau 63,906 Orang yang sudah di vaksin". 

Bupati Mengatakan Kegiatan vaksinasi akan terus kita laksanakan, dengan sinergitas seluruh elemen baik TNI, POLRI, Tenaga Kesehatan dan juga Masyarakat, sehingga capaian target akhir Desember 2021 ini bisa mencapai 70%  untuk dosis satu, untuk itu mari bersama kita sosialisasikan kepada masyarakat pentingnya vaksinasi agar kita terhindar dari penularan virus Covid 19 dan varian virus baru ini.

Selain Bupati Fransiskus Diaan,SH  juga menghimbau kepada seluruh masyarakat di Kab.Kapuas Hulu  agar mendukung Pihak TNI/Polri dalam menjaga dan menciptakan kondisi keamanan terbaik selama masa perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022. 

"Apalagi perayaan Natal dan Tahun Baru kali ini kita masih di masa pandemi Covid-19,  sehingga untuk tetap menjamin kesehatan kita semua dan tetap dapat beraktivitas dan beribadah, semua kegiatan harus kita laksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat".

Protokol kesehatan tetap harus kita laksanakan dan harus kita perketat, guna menjaga lonjakan penyebaran Covid 19 dan varian virus baru di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu.

(Riyo E.Nababan)

Post a Comment

0 Comments