Diduga Bentrok Antar Geng Didesa Sintis Memakan 1 Korban Tewas 7 Luka-luka

Deli Serdang,Bentrok antar geng di jalan Musyawarah Dusun 6 Desa Sintis Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang memakan korban 1 pemuda tewas dan 7 lainnya luka-luka, minggu pagi, (26/12/2021).

Informasi yang dihimpun dilapangan, bentrok antar geng itu dipicu masalah pribadi antar geng.

“Korban yang meninggal atas nama Arpian Sanajit (19) diduga terkena senjata rakitan dan 6 korban lainnya diantaranya Bolang, Tejo, Jidan, Abdila alias Bori, Erwin, dan No Keling. Semua merupakan warga setempat,” ujar beberapa warga setempat yg mengenali para korban.

Semetara itu, Kepala Desa Sintis Asmawito yang disebut-sebut warga berada ditempat kejadian sempat turut serta melerai bentrok antar geng tersebut. Dia juga di pastikan beberapa warga yang masih berada disekitaran tempat kejadian itu mengetahui persis siapa orang dari dua kelompok geng itu yang menembak korban yang juga warganya itu.

“Benar, pagi terjadi bentrok antar geng di Desa saya, korban meninggal terkena luka tembak di dada sebelah kanan, menggunakan senjata laras panjang yang pakai tabung di isi angin pakai kompresor itu,” kata Kades Seintis Asmawito saat dikonfirmasi.

Tambahnya, saat melerai bentrok tersebut Kepala Desa Seintis tidak berani mengamankan pelaku penembak korban. Menurutnya pemegang senjata laras panjang itu tampaknya menembaki lawan gengnya dengan membabi buta, terkonfirmasi mengenai 8 korban lainnya sehingga luka-luka.

“Gak tau saya bang, pelaku penembak pakai penutup wajah,” katanya.

Hingga berita ini diterbitkan, Kasat Reskrim Mapolrestabes Medan belum dapat dikonfirmasi,(RAHMADANI  MEX)

Post a Comment

0 Comments