DPC dan PKS Muda Sukakarya Gelar Turnamen Sepak Bola, Rebutkan Piala Bergilir Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi

Bekasi,Suaraperjuangan.id - Mohamad Nuh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Membuka Turnamen sepak bola PKS Muda Sukakarya Ahad, 05 Desember 2021. DPC PKS Sukakarya dan PKS Muda Sukakarya menggelar Tournamen Sepak bola Twelvefeo dengan Piala bergilir Wakil Ketua DPRD Kab. Bekasi, Acara tersebut digelar di Lapangan Desa Sukaindah yang diikuti oleh 12 tim dari perwakilan beberapa kecamatan se Kabupaten Bekasi.

Acara tersebut di mulai pukul 07.00 WIB, Terlihat antusias warga yang begitu tinggi dalam acara ini, walaupun hujan deras membasahi lapangan, tidak menyurutkan sedikitpun niat para peserta dan warga yang ingin melihat langsung acara tersebut.

Tidak hanya Ketua Panitia Warta Wijaya Ketua PKS Muda Sukakarya beserta jajarannya yang bisa senyum sumringah, tampak terlihat Wakil Ketua DPRD Kab. Bekasi H Mohamad Nuh dan Ketua DPC Ilam pun tampak terlihat bahagia melihat antusias warga.

Dalam sambutannya H Mohamad Nuh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Fraksi PKS mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada PKS Muda Sukakarya dan DPC PKS Sukakarya langkah kreatif ini hendaknya dilanjutkan terus dan dikembangkan karena generasi muda ini banyak yang ingin terus difasilitasi. Hendaknya kita peka untuk membaca keinginan generasi muda dan memfasilitasi.

Tournament Sepak bola Twelvefeo tersebut merebutkan hadiah utama Piala Bergilir Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi yang diboyong oleh Juara 1 Tim Kobak Cina FC dari Kecamatan Pebayuran dan Juara 2 di raih oleh KFC Sukakarya sebagai tuan rumah pada tahun ini.

“Alhamdulillah acara tournament Twelvefeo hari ini berjalan lancar dan penuh dengan sportifitas. Kedepannya Semoga PKS Kab. Bekasi dan PKS Muda Kab. Bekasi dapat terus bersinergi memfasilitasi acara seperti ini setiap tahunnya, agar para kaum milenial kabupaten Bekasi dapat memiliki kegiatan positif khususnya dalam bidang olahraga.”  Ujar Warta Wijaya Ketua PKS Muda Kabupaten Bekasi.(red) 

Post a Comment

0 Comments