DPC PDI Perjuangan Kota Medan Gelar Safari Nataru Di Dua Panti Asuhan Di Medan

Medan, Suaraperjuangan.id -Keluarga Besar DPC PDI Perjuangan Kota Medan menggelar Safari Natal dan Tahun Baru di Panti Asuhan Talenta Delpita Kelurahan Kwala Bekala Kecamatan Medan Johor dan di Panti Asuhan Yayasan Kemah Kasih Anak Indonesia Kelurahan Brayan Bengkel Baru Kecamatan Medan Timur,Selasa 28/12/2021.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan Hasyim, SE bersama jajaran pengurus datang ke Panti Asuhan menyerahkan bantuan sembako dan tali asih dengan tujuan agar mereka bisa tersenyum dalam Natal dan menyambut Tahun Baru 2022.

Kami pesankan kepada anak-anak panti agar mereka tetap berbahagia dalam damai dan sukacita Natal, sekalipun tidak didampingi orang tua kandung. Sebab para pengelola panti dan donatur yang datang juga merupakan orang tua yang hadir dengan rasa cinta,ucap Hasyim. 

Tampak hadir dalam acara, sejumlah pengurus DPC PDI Perjuangan Medan,Felixianus Simbolon,Tumpal Napitupulu,Daniel Pinem,Paul Mei Anton Simanjuntak, Ust Fuad Akbar, dan Ketua PAC Medan Johor Jusuf Ginting dan jajarannya serta Ketua PAC Medan Timur Lisa br Barus dan jajarannya.

Mari kita bahagiakan anak-anak panti asuhan di manapun. Karena pesan Natal memberi kedamaian di hati, sekaligus damai di bumi. Semoga Tuhan Memberkati,tutup Hasyim.(red)

Post a Comment

0 Comments