DPD Pujakesuma dan DPD Wanita Pujakesuma Kota Medan Periode 2021-2025 Resmi Dilantik

Medan,Suaraperjuangan.id - Para pengurus DPD Pujakesuma dan DPD Wanita Pujakesuma kota Medan resmi dilantik untuk masa bakti 2021-2025 oleh masing-masing ketua DPW Pujakesuma Sumatera Utara di Gedung Medan International Convention Center (MICC) jalan Gagak Hitam Ringroad, Sabtu 4/12/2021.

Acara dimulai dengan pembacaan doa, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya serta Mars Pujakesuma yang berlangsung secara khidmat. 

Ketua DPD Pujakesuma kota Medan terpilih Agung Rachman Hidayah usai dilantik dirinya mengajak seluruh pengurus dan anggota untuk bisa bersama - sama menyatukan suku Jawa yang ada di Sumatera Utara khususnya Kota Medan. Selain itu, Agung juga berharap Pujakesuma kota Medan dibawah pimpinannya sekarang ini bisa berkolaborasi dengan pihak lain untuk membangun kota Medan.

Sementara ketua DPD Wanita Pujakesuma terpilih Ngatinah, S.Kom menyampaikan sangat berterima kasih kepada para pengurus atas partisipasi sumbangan materil maupun non materil sehingga pelantikan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses, terutama kepada ketua harian Ny. Erlita Zein yang sangat mensupport, ucapnya.

Dalam sambutannya, ketua DPW Pujakesuma Sumatera Utara Eko Sopianto mengucapkan selamat kepada DPD Pujakesuma yang baru dilantik. Eko juga berharap Pujakesuma kota Medan akan tetap berkibar. "Walaupun penuh tantangan, kita ingin membuktikan kota Medan sebagai barometer Sumatera Utara ",ucapnya. 

Selain itu Eko juga mengingatkan agar pengurus terus berusaha merangkul warga khususnya suku Jawa yang ada di kota Medan, karena dia yakin saat ini pengurus Pujakesuma kota Medan akan berbenah dan berkolaborasi dengan pemerintah.

Ditempat yang sama, ketua DPW Wanita Pujakesuma Sumatera Utara, Ny. Khairiah Sujono Giatmo berharap kepada seluruh pengurus wanita Pujakesuma yang baru dilantik supaya jangan melupakan tugas gandanya sebagai wanita sebagai pendamping suami yang baik," jadi jangan karena bergabung di Pujakesuma suami ditinggalkan dan sebagai wanita yang merupakan garis keturunan harus bisa mendidik anak-anak yang paling penting",ucapnya.

Tampak hadir dalam acara tersebut Kabag Kesbanglinmas Arjuna Sembiring, perwakilan dari LSM, dan juga ormas lainnya serta perwakilan Pujakesuma dari berbagai daerah di Sumatera Utara.(Fitri)

Post a Comment

0 Comments