DPRD Medan Gelar Penyampaian Laporan Hasil Raker Tahun 2021

Medan, Suaraperjuangan.id -DPRD Kota Medan menggelar Rapat Paripurna dengan agenda "Penyampaian Laporan Hasil Rapat Kerja (Raker) DPRD Kota Medan Tahun 2021 dan Pengumuman Perubahan Komposisi Personalia Fraksi Partai Keadilan Sejahtera dan Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Medan", Selasa (21/12/2021).

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Paripurna dibuka oleh Ketua DPRD Kota Medan Hasyim S.E., didampingi Wakil Ketua H. Rajudin Sagala, S.Pd.I.

Paripurna ini juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Medan Ir. Wiriya Alrahman, M.M., Anggota Dewan, dan segenap Pejabat dijajaran Pemerintah Kota Medan, baik yang hadir secara fisik maupun virtual.

Dalam sambutannya Muhammad Bobby Afif Nasution, S.E., M.M., yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Kota Medan Ir. Wiriya Alrahman, M.M., berharap, kolaborasi antara eksekutif - legislatif, kebersamaan, serta partisipasi yang luas dari seluruh pemangku kepentingan kota harus terus kita optimalkan. Saya yakin dengan kolaborasi dan kemitraan yang kokoh antara eksekutif dan legislatif kita mampu mewujudkan prioritas pembangunan Kota Medan yang telah ditetapkan di dalam dokumen RPJMD Kota Medan Tahun 2021-2026. 

Sementara Wakil Ketua DPRD Kota Medan H. Rajudin Sagala, S.Pd.I, mengatakan tujuan dari kegiatan ini adalah guna optimalisasi peran dan fungsi DPRD Kota Medan, meningkatkan kapabilitas dan integritas DPRD Kota Medan untuk bangkit bersinergi mewujudkan Kota Medan yang berkah, maju, dan kondusif, agar Kota Medan bisa maju dan sejahtera maka Pemerintah Kota Medan harus lebih memprioritaskan pembangunan dibidang infrastruktur. Selain itu pelayanan Rumah Sakit juga, agar lebih ditingkatkan lagi dari tahun sebelumnya, kemudian pendidikan yang sebelumnya dengan sistem daring, diharapkan bisa dilakukan belajar dengan tatap muka sehingga anak-anak sekolah tidak lagi berkeliaran diluar, tapi mereka bisa belajar kembali dengan baik secara normal. (red)

Post a Comment

0 Comments