Jelang Nataru, Polres Pelabuhan Belawan Giat Operasi Zebra Toba 2021

Belawan,Suaraperjuangan.id – Dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru (Nataru), Kapolres Pelabuhan Belawan jajaran Polda Sumut AKBP Faisal Rahmat Husen Simatupang SIK SH MH pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Toba 2021.

Adapun kegiatan ini dilakukan Polres Pelabuhan Belawan dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19 dan menciptakan Kamseltibcarlantas yang mantap menjelang libur Natal 2021 dan Tahun Baru 2022,

Turut hadir dalam giat Apel tersebut diantaranya diantaranya, Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Dr Herwansyah Putra SH M.Si, Kabag Ops AKP Briston A.M. Napitupulu ST SIK, Kasat Sabhara AKP M. Haris Sihite SE, Kasat Bimas AKP Gunawan SH, Kasat Lantas AKP Viktor Gultom SH.

Selain itu juga tampak hadir Kapolsek Hamparan Perak Kompol Edwart Simamora, Wakapolsek Medan Labuhan AKP. Ponijo, beserta Kasie Propam Ipda Bobbi dan Dansubdenpom Belawan.

Adapun peserta Apel terdiri dari Personil Satuan Fungsi dan dari perwakilan Personil Polsek Jajaran serta Unsur TNI dari Subdenpom Belawan dan Pomal Lantamal I Belawan.

Dalam Apel gelar pasukan tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan menyematkan pita tanda Operasi Zebra Toba 2021 dan membacakan amanat dari Kapolda Sumut.(Syamsul B).

Post a Comment

0 Comments