Kapolsek Tambun Meninjau Langsung di SDN Mekarsari 04 Tambun Selatan

Bekasi, Suaraperjuangan.id - Kamis 16-12-2021 SDN Mekarsari 04 Tambun Selatan Kabupaten Bekasi Mengadakan Giat Vaksinasi untuk Para Siswa-siswi nya.

Acara yang di mulai dari Pagi hari ini juga di hadiri oleh Kapolsek Tambun AKP Rusnawati SH.

Dalam Wejangan nya Ibu Kalposek Tambun menjelaskan'Dengan memberikan Vaksin usia 6-11 Tahun ke pada para Siswa dan siswi berarti telah mendukung Program Pemerintah Pusat untuk meningkatkan kesehatan bagi para peserta didik di masa pandemi agar,kegiatan belajar lebih kondusif dan imunitas lebih kuat.

Nampak Hadir dalam Acara pagi ini Kades Mekarsari Linda beserta jajaran nya juga Ka Puskes Mekarsari dan Babinsa serta Bimaspol.

Acara yang penuh bersahaja ini juga melibatkan para wali murid siswa untuk pendampingan dalam Giat Vaksinasi ini.

Sebelum meninggalkan sekolah Kapolsek mengucapkan terimakasih kepada SDN Mekarsari 04 yang telah melaksanakan Vaksin dengan Prokes ketat,tertib dan aman.

Suparjo Perwakilan Sekolah menyatakan kepada Awak Media Suara Perjuangan bahwa Program hari ini adalah Program dari Polsek Tambun yang juga dihadiri langsung ke sekolah oleh Ibu Kapolsek,Alhamdulillah acara berjalan lancar semoga peserta didik semakin kuat imun nya dan wabah virus ini segera berlalu agar program belajar di sekolah dapat berjalan sebagai mana mesti nya tutup pak guru yang cukup dekat dengan Awak Media.(red).

Post a Comment

0 Comments