Ketua MOI Medan Kunjungi Wakilnya Yang Sakit Karena Kecelakaan di Belawan

Medan, Suaraperjuangan.id – Ketua Persatuan Wartawan Media Online Indonesia (PWMOI) Kota Medan, Dedy Batubara, SH, beserta unsur pengurus lainnya berkunjung dan membesuk Wakil Ketua bidang strategi dan pengembangan MOI Kota Medan Zainal Abidin yang sedang terbaring sakit dikarenakan kecelakaan tunggal yang terjadi beberapa waktu lalu di Jalan Raya Medan Belawan.

Rombongan pengurus MOI Kota Medan tersebut datang dengan menggunakan dua unit mobil pribadi dan satu unit mobil dinas MOI langsung kerumah kediaman wakil ketua MOI Kota Medan tersebut di Jalan Selebes Gang 5 No. 145, Kelurahan Belawan II, Kecamatan Medan Belawan, Sabtu (25/12/2022) lalu.

Ketua MOI Kota Medan Dedy Batubara, SH menyampaikan ungkapan turut perihatin atas kecelakaan tunggal yang menimpa wakil ketuanya itu, Dirinya beserta pengurus MOI Kota Medan yang ikut serta turut berdoa untuk kesembuhan wakil ketua MOI Kota Medan tersebut.

“Saya dan kawan-kawan pengurus sangat perihatin atas musibah kecelakaan tunggal yang dialami bung Zainal, kami juga berdoa, semoga bung Zainal diberikan kesembuhan oleh Allah SWT, biar bung Zainal bisa bertugas dan berkumpul lagi bersama kami di Medan,” ucap Ketua MOI Kota Medan itu.

Dedy Batubara juga berharap kepada pihak Kepolisian, Jasa Raharja dan BPJS Ketenagakerjaan untuk segera membantu proses klaim biaya perobatan korban laka lantas tersebut, karena korban adalah salah satu peserta BPJamsostek dan korban mengalami kecelakaan dalam posisi menjalankan tugas.

“Kami minta pada pihak Polres dan Polsek Belawan serta Jasa Raharja dan BPJS Ketenagakerjaan untuk bantu proses administrasi klaim biaya perobatan bung Zainal, kalau bisa jemput bola lah, suruh staf yang datang kerumah bung Zainal, karena dia belum bisa jalan untuk mengurusnya, tunjukkan lah sikap sebagai seorang pelayan masyarakat,” kata Dedy Batubara, SH.

Sementara itu, Istri Wakil Ketua MOI Medan Zainal Abidin yang mengalami kecelakaan tersebut, Jaleha Syafitri, SE mengucapkan terima kasih atas kehadiran para sahabat suaminya itu yang telah datang membesuk, Dia berharap sang suami bisa kembali pulih dan bisa beraktivitas kembali sebagai tulang punggung keluarga.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak-bapak semua, terima kasih juga bantuannya, sejak suami saya kecelakaan, rumah tangga kami jadi goyang, karena suami saya tulang punggung kami dirumah ini,” kata Jaleha.

Dalam kunjungan tersebut, hadir Ketua MOI Kota Medan Dedy Batubara, SH. Didampingi Sekretarisnya Heri Setiawan dan beberapa pengurus MOI Kota Medan Lainnya. Dedy Batubara, SH juga menyerahkan bantuan berupa uang tunai kepada istri wakil ketua MOI Kota Medan Zainal Abidin yang mengalami kecelakaan tersebut.(red) 

Post a Comment

0 Comments