PAMMI Garut Bersama DPC PDIP Menggelar Gebyar Vaksinasi di Kecamatan Cilawu

Garut,Suaraperjuangan.id - DPC Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia (PAMMI) Korwil Garut 1 bekerjasama dengan Anggota DPRD Garut Dapil 1 Yudha Puja Turnawan dan UPT Puskesmas Cilawu menggelar Gebyar Vaksinasi Covid-19 terhadap para seniman di Kabupaten Garut dan santunan bagi anak yatim, bertempat di lapang perkebunan dayeuhmanggung Desa Sukatani Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut, Rabu (22 Desember 2021)

Dalam kegiatan tersebut selain vaksinasi bagi para seniman dan umum juga adanya santunan bagi para anak yatim berupa uang serta paket sembako. Nampak juga dalam kegiatan tersebut beberapa Doorprize alat rumah tangga yang disediakan Anggota DPRD Garut dapil 1 Fraksi PDIP Garut Yudha Puja Turnawan.

Dalam kesempatan itu Yudha Puja Turnawan yang juga Ketua DPC PDI-Perjuangan Garut menyampaikan bahwa sekarang kabupaten Garut sudah berada di PPKM level 2 dan kita sedang mengejar PPKM level 1, untuk mengejar itu salah satunya adalah tingkat Vaksinasi harus diatas 70 persen. Dari 1.977.000 warga Garut baru sekitar 1.332.000 yang sudah divaksin berarti sekitar 66,9 persen tinggal 3,1 persen lagi.

”Hari ini seniman Garut yang tergabung dalam wadah PAMMI Korwil satu Garut menggelar silaturahmi dan santunan bagi anak yatim sekaligus vaksinasi. Sudah barang tentu gebyar Vaksinasi ini untuk kepentingan diri mereka juga disamping kegiatan sosial, karena dengan PPKM level satu nantinya ada pelonggaran pelonggaran sehingga bisa beraktifitas sedia kala,” ucap Yudha pada para awak media saat ditemui di sela kegiatan.

Sementara Ketua PAMMI Korwil satu Garut M Feliek Nurjaman menyampaikan tujuan adanya Gebyar vaksinasi ini karena pelaku seni ini banyak yang belum divaksin.

(Redaksi)

Post a Comment

0 Comments