Penuh Keakraban, Pelindo Gelar Coffe Morning Bersama Wartawan

Belawan,Suaraperjuangan.id - Acara Coffe Morning bersama wartawan yang betugas di wilayah Medan Utara dan Pelabuhan Belawan berlangsung penuh keakraban guna menjalin simaturahmi perkuat kemitraan.

Acara coffe morning dan makan siang bersama tersebut berlangsung di RM.Soto Uncu, Rabu pagi (22/12/2021).

Humas Pelindo Halimathun Sakdiah dalam kata pembukanya menyampaikan terimakasih pada insan Pers yang telah berhadir di acara cofee morning.

“Semoga pertemuan makin mempererat jalinan silaturahmi dan kemitraan yang telah terbangun sebelumnya.Ujar Halimatun Sakdiah yang akrab diaapa Bu Diah tersebut.

Sambutan selanjutnya disampaikan Abdu Rahman perwakilan dari wartawan mengajak para wartawan marilah kita saling bahu-membahu bekerjasama dengan Pelindo dalam membangun wilayah Pelabuhan Belawan.

Pelindo yang telah dimarger ini diharapkan tetap memperhatikan insan Pers yang bertugas di kawasan Medan Utara khususnya di Belawan sebagai mitra kerja bukan sebagai musuh, tolonglah kalau dikonfirmasi wartawan dapat memberikan klarifikasi atau penjelasan agar tak menimbulkan kesalahpahaman maupun diskomunikasi.Harap Bung Rahman yang saat ini aktif menulis di Harian Carawala News.Com tersebut.

Acara cofee morning ini sangat diapresiasi sebagai ajang bersilaturahmi kedepannya dapat lebih bersinergi lagi antara wartawan dengan pihak Pelindo.

Ditempat sama, Khairul Ulya selaku Manejer umum Pelindo menyambut baik acara ini digelar apalagi menjwlang pergantian tahun 2021 ini.

“Moment ini sebagai ajang mempererat tali silaturahmi antar wartawan sambil ngopi bareng agar suasana itu mencair dan penuh keakraban,” ujar Bung Aulia.

Kedepannya kita bangun lebih baik lagi komunikasi pada awak media.

“Kami tak pernah menutup diri apalagi alergi pada wartawan karena sejak dulu saya bersahabat dengan wartawan,”ujar Khairul Ulya yang disambut tepuk tangan apresiasi dari para awak media yang berhadir.Suasana keakraban semakin bertambah tatkala adanya hiburan musik keyboard yang dimainkan dan dinyanyikan secara bergantian dari para awak media.(Syamsul B).

Post a Comment

0 Comments