Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki : Kalau Ada Pejabat Sulit Ditemui, Laporkan, Saya Pindahkan ke Papua

Bekasi,Suaraperjuangan id - Plt Bupati Bekasi H. Akhmad Marjuki menyentil kelakuan perilaku para pejabat yang bekerja di Kantor Pemerintah Kabupaten Bekasi. Sentilan itu karena banyaknya laporan wartawan yang menyebutkan pejabat sulit dihubungi saat dihubungi terkait pemberitaan.

Plt Bupati Bekasi juga menyentil seringnya mendengar aduan masyarakat soal pejabat yang jarang masuk kantor.

Sebagai kepala daerah, dirinya akan memberi tindakan tegas supaya ke depan pejabat Pemkab Bekasi yang ditunjuk benar-benar menjalankan tugasnya demi kepentingan masyarakat dan dapat melaksanakan tugas dengan bersungguh-sungguh serta menjalankan tupoksi pemerintahan dengan penuh tanggung jawab.

“Misalnya, ada pejabat jarang masuk kantor. Atau sulit dihubungi wartawan. Laporkan ke saya,” kata Akhmad Marjuki dalam acara media Ghatering Diskominfo Kabupaten Bekasi di Hotel 5G Resort Bogor, Selasa, 28 Desember 2021.


“Nanti saya pindahkan ke Papua, siap-siap aja,” kelakar Akhmad Marjuki disambut tepuk tangan riuh dari wartawan.

Orang nomor 1 di Kabupaten Bekasi yang akrab dipanggil Bang Juki itu lalu mengatakan, Media Ghatering Diskominfo Kabupaten Bekasi merupakan inisiatif yang disampaikannya ke Diskominfo.

“Malam ini saya ingin ngabsen siapa siapa yang hadir disini. Biar SPJ nya jelas,” kata Bang Juki disambut tepuk tangan wartawan lebih ramai dari sebelumnya.


(Riyo E.Nababan)

Post a Comment

0 Comments