Polres Pelabuhan Belawan Lakukan Vaksin Door ti Door Di Desa Manunggal

BELAWAN,Suaraperjuangan.id - Beragam cara dilakukan kepolisian untuk mempermudah dan meningkatkan minat masyarakat untuk melakukan vaksinasi. Salah satunya Polres Pelabuhan Belawan dengan menggelar vaksin keliling atau door to door khususnya kepada masyarakat di Desa Manunggal.Pelaksanaan itu bertempat di Jln.Veteran Melati Psr 8 dsn V Desa Manunggal Kec.Labuhan Deli ,Sabtu (11/12/21).

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H.S,Sik,SH MH melalui Wakapolres Kompol DR.Herwansyah SH.MH mengatakan,acara vaksin door to door di Desa Manunggal dilaksanakan untuk memudahkan warga supaya dapat di vaksin agar semua masyarakat mendapatkan vaksinasi.

"Senantiasa di berikan pengarahan agar jangan merasa takut untuk di vaksin.Kemudian diberikan penyampain himbauan melalui Mesjid Mesjid dan juga berjalan kaki agar masyarakat Desa Manunggal ini mengetahuinya."ucap Kompol Herwansyah.

Dirinya juga menambahkan,hari ini kita mengarah ke 54 orang untuk di vaksin,Jadi sasaran kita sentuh langsung.

"Polres Pelabuhan Belawan kepada Warga masyarakat selalu kita menghimbau untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas serta menjadikannya sebagai sebuah kebiasaan baru untuk mencegah penyebaran COVID-19.Pandemi Covid-19 ini belum selesai,di Indonesia oleh karena itu mari kita sama-sama sukseskan penanganan ini dengan keterlibatan kita masing-masing, partisipasi aktif kita masing-masing, yang pertama dengan menerapkan 5M. Jadikan 5M itu menjadi sebuah kebudayaan baru yang harus kita laksanakan dalam setiap aktifitas kita," imbaunya.

Terpantau di lokasi Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol DR.Herwansyah SH.MH,Kanit Binmas Iptu Edi Surya,Kades Manunggal,Bhabin Helvetia,Bhabin Terjun dan Bhabin Rengas Pulau.(Syamsul B)

Post a Comment

0 Comments