Wakil Bupati Taput Sarlandy Hutabarat,SH.MM Menghadiri serah Terima Jabatan 16 Kepala Desa di Kecamatan Tarutung

Taput,Suaraperjuangan.id - Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson NababanM.si yang diwakili oleh Wakil Bupati Sarlandy Hutabarat, SH, MM didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Parsaoran Hutagalung, Camat Tarutung Renhard Doharta Lumbantobing dan beberapa pimpinan perangkat daerah melantik 16 Kepala Desa di Kecamatan Tarutung. (Rabu, 29/12/2021). 

Wakil Bupati Tapanuli Utara Sarlandy Hutabarat, SH berharap kepada para kepala desa terpilih melanjutkan kinerja baik kepala desa yang lama, dan memperbaiki apa yang menjadi masalah di desa tempat mereka terpilih. Karena desa merupakan garda terdepan pembangunan di Kabupaten Tapanuli Utara.

"Saya sangat terharu dan angkat jempol untuk kades yang lama dan yang baru, ini menunjukkan bahwa kita satu darah. Pilkades sudah selesai, jangan ada lagi pengkotak-kotakan. Kami bangga bahwa ketika kalian berpelukan itu menunjukkan bahwa masa tegang pilkades telah selesai. Saatnya membangun Tapanuli Utara yang lebih baik." ujar Sarlandy Hutabarat mengawali.

Pemerintah Tapanuli Utara berterimakasih kepada kepala desa yang lama, "Terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan kepada desanya 5 tahun kebelakang. Kami harapkan kepada kepala desa yang baru ikut merangkul seluruh masyarakat di desanya masing masing, seperti yang telah kita saksikan saat Kepala desa yang lama dan yang baru saling merangkul di tempat ini", tambah Wakil Bupati.

"Saudara kepala desa yang baru, kami harapkan segera mempelajari segala aturan untuk mempercepat pembangunan di desanya masing-masing. Pemerintah Tapanuli Utara juga berterimakasih sebesar-besarnya kepada BPD, panitia pemilihan dan unsur unsur lain yang terlibat dalam proses pemilihan Pilkades serentak di Tapanuli Utara" ucap Sarlandy mengakhiri.

Pada kesempatan sebelumnya, Camat Tarutung melaporkan bahwa dari 16 desa yang mengadakan pemilihan kepala desa, ada 12 desa dengan kepala desa yang baru dan 4 kepala desa masih tetap melanjutkan kepemimpinannya.

(Riyo E.Nababan)

Post a Comment

0 Comments