Warga Labuhan Grebek Salon Ratu Wijaya Di Pagi Hari

Medan,Suaraperjuangan.id - Diduga tempat mesum, Salon Ratu Wijaya milik Nora masih pagi hari di serbu omak - omak warga Jalan Yos Sudarso KM 19 Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan bersama kepala lingkungan 19 Khairil umar dan Bhabinkamtibmas Polsek Labuhan ,Kanit Reskrim Iptu Andi ,Panit Iptu Megi, Minggu (26/12/2021).

Penggrebekan yang dilakukan omak - omak bersama kepala lingkungan menemukan  4 orang lelaki ,2 orang bencong 2 orang wanita .

Dalam keterangan 4 orang lelaki  mengakui mereka baru masuk di salon Ratu Wijaya sekitar pukul 05.00 wib. Disebutkan ke 4 lelaki tersebut yang masih Remaja mereka mau numpang tidur.

Sementara dalam penggrebekan omak - omak mengatakan "kami disini sudah resah sekali keberadaan salon kalian,ucap "omak - omak warga lingkungan 19.

Kepada Polisi omak - omak minta mereka diusir dari  salon ini dan salon Ratu Wijaya harus tutup ,segera karena kami disini lingkungan 19   kelurahan Pekan Labuhan tidak mau maksiat bertambah lagi, salon Ratu Wijaya berkedokan salon kencantikan,salon ini patut kami duga tempat mesum,bahkan  hampir setiap tengah malam suara musik terdengar agak keras sekali. ucap omak - omak pada Petugas Polsek Medan Labuhan.

Dari penggrebekan oleh warga tersebut Kepala lingkungan memanggil pemilik Salon Ratu Wijaya untuk dimintai keterangan.

Dalam keterangan kepala   lingkungan 19 kepada pemilik salon ,mengatakan warga minta salon ini harus tutup.

Sementara pemilik salon Ratu Wijaya meminta tempo seminggu mengeluarkan barang -barang perkakas salon ya.

Berdasarkan keterangan dari 4 orang pria dan 2 bencong serta 2 orang wanita diambil keterangannya oleh kepala lingkungan dan bhabinkamtibmas serta  membuat surat pernyataan dihadapan omak - omak  dan kanit reskrim Polsek Medan Labuhan untuk tidak berbuat lagi di Kelurahan  Pekan Labuhan.

Disisi lain pemilik salon Ratu Wijaya  Nora marah kepada omak -omak ,mengatakan kenapa gak di pinggiran benteng sungai Labuhan yang kalian gerebek sarang narkoba "ucapnya.

Atas adanya ucapan tersebut spontan para omak - omak berteriak,nyaris hampir penggrebekan omak - omak tersebut Anarkis dan rusuh.Karena ada petugas Polsek Labuhan dapat mengantisipasi dan mengamankan situasi omak - omak yang.agak emosi. Dari penggrebak itu mengundang perhatian pengendara yang melintas dijalan Yos Sudarso.( Syamsul B) 

Post a Comment

0 Comments