Dalam Rangka HUT PDI Perjuangan ke 49 Banteng Mangun Jaya Adakan Baksos Fogging di RW 24


Bekasi,Suaraperjuangan.id - Minggu 9-01-2022 Bertempat di Wilayah Rw 24 Mangun Jaya Tambun Selatan, Ranting Banteng Mangun Jaya adakan Baksos Fogging Untuk Masyarakat di Rt 03 Rw 24. Waka Etta Pengurus Ranting PDI Perjuangan Mangun Jaya Menyatakan Giat Hari ini Terkesan Mendadak. Semalam Simpatisan Militan Kita Udi Kurniawan Meminta untuk diadakan Fogging di wilayah Rt 03 Rw 24 dikarenakan beberapa warga nya sudah terkena wabah Penyakit Demam Berdarah. Alhamdulillah dibantu Ketua Ranting dan tim Hari ini bisa diadakan Giat Baksos Fogging nya.
Jumadi Ketua Rt 03/24 Membenarkan bahwa beberapa warganya ada yang terkena Demam Berdarah dalam minggu ini. Makanya saya minta tolong diadakan giat fogging hari ini kepada Teman-teman Ranting PDI-Perjuangan Mangun Jaya. Baru semalam kami Diskusikan Siang ini langsung di eksekusi oleh Banteng Ranting Mangun Jaya.Atas Nama Warga Terimakasih Saya ucapkan atas semua giat hari ini

Tatang Ketua Rw 24 yang ikut hadir siang ini cukup kaget atas giat hari ini. Baru diobrolin di group Whatsapp Kemarin Sudah di laksanakan hari ini oleh Tim PDI-Perjuangan Mangun Jaya Luar Biasa, ujar Ketua Rw.

Sekretaris Baguna DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Jonggara Menekankan bahwa Ranting PDI Perjuangan Siap Bergerak untuk Masyarakat wilayah baik dalam Musibah karena wabah Penyakit, pengurusan Kartu KIS hingga segala urusan rawat inap dirumah sakit silahkan kabari Ranting  PDI Perjuangan Mangun Jaya.

Ketua Rw Tatang pun meminta agar sabtu besok agar diadakan lagi di wilayah Rt yang lain di rw 24 karena mereka membutuhkan giat fogging ini untuk antisipasi wabah demam berdarah yang mulai berjangkit di wilayah kami, tutup ketua Rw ini ke awak Media Suara Perjuangan.

(Redaksi)

Post a Comment

0 Comments