Di HUT ke-49, PDI Perjuangan Siap Catat Rekor Senam Serentak

Jakarta,Suaraperjuangan.id - Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan semangat untuk membuat sejarah terus bergelora di dada para kader PDI Perjuangan jelang perayaan Puncak HUT partai ke-49 yang akan digelar pada 10 Januari 2022.

Setelah pada tahun lalu mencetak rekor parpol membagikan tumpeng dan peserta acara terbanyak, kini PDI Perjuangan menyasar rekor peserta senam secara serentak.

“PDI Perjuangan akan menggelar senam nasional secara serentak terbesar guna mencetak Rekor MURI, bahkan akan berjuang mencapai rekor dunia. Senam serentak ini guna menjabarkan Tema HUT 49: Bangunlah Jiwa dan Badannya untuk Indonesia Raya. Senam sehat dan sekaligus membangun nation and character building ini bertujuan meningkatkan imunitas tubuh dalam menghadapi pandemi Covid-19. Gerakan senam di seluruh nusantara dilaksanakan atas arahan Ibu Megawati Soekarnoputri dengan keyakinan bahwa dalam tubuh yang sehat, jiwa dan pikiran juga sehat. Senam ini akan dilakukan dari tingkat nasional hingga ke  kecamatan dan  desa-desa,” kata Hasto Kristiyanto.

Bertempat di GOR Senam Jakarta, di Jalan Raden Inten, Jakarta Timur, Kamis (6/1/2022), Hasto Kristiyanto ikut  latihan senam tersebut. Hasto didampingi Ketua DPP bidang Pemuda dan Olahraga Eriko Sotarduga, Anggota DPR dapil Jakarta Timur Putra Nababan, dan Sekretaris Panitia HUT PDI Perjuangan Restu Hapsari.

(Redaksi)

Post a Comment

0 Comments