Gerai Vaksin Polresta Deli Serdang Sasar Tempat Wisata di Pantai Labu

Deli Serdang,Suaraperjuangan.id – Untuk menggenjot dalam pencegahan wabah Virus Corona, Polresta Deli Serdang , Mengelar Vaksinasi Di tempat Wisata pantai kecamatan Pantai labu. Minggu (2/01/2022).

Pada pelaksanaan Vaksinasi ini di Pimpin Langsung Pamenwas Vaksinasi Kompol Ginanjar Fitriadi SIK, yang dilaksanakan di dua tempat, Pantai Putra Deli dan Pantai monyet Desa Denai Kuala Pantai labu.

Tampak puluhan personil Polsek Pantai Labu Polresta Polresta Deli Serdang, yang di komandoi langsung Kapolsek Iptu Sopar Sitorus memberikan edukasi kepada pengunjung tentang pentingnya Vaksin di lokasi Pantai.

Dengan humanis personil Polsek Pantai Labu Polresta Deli Serdang Memberikan pelayanan terhadap pengunjung yang belum vaksin dan ingin divaksin dilokasi pantai.

Pamenwas Vaksinasi Deli Serdang Yang juga selaku Kasat Narkoba, Kompol Ginanjar Fitriadi mengatakan kegiatan Vaksinasi Di pantai wisata ini untuk yang kedua kali nya kita diadakan di Pantai labu. Sasaran kita pada pengunjung yang belum ikut Vaksinasi ,bila mana ada yang belum di vaksin langsung kita lakukan penyuntikan, katanya.

Tujuan kita lakukan Vaksinasi ini untuk memberi kekebalan tubuh (herd Immunity) pada warga maupun pengunjung agar dapat mencegah Wabah virus Corona, demi menuju Indonesia sehat, papar Kasat Narkoba ini.

Pada Vaksinasi ini kita lakukan di dua tempat antara lain di pantai putra Deli dan pantai monyet. dalam pelaksanaannya kami mulai pukul 10 .00 Wib Hingga pukul 17.00 Wib, sementara dosis yang kita berikan jenis Sinovac, ujar nya.

Semoga dengan kegiatan Vaksinasi ini kita bisa hidup sehat dan bisa hidup normal seperti sedia kala ,tutup Kasat yang sangat ramah ini. (Syamsul B).

Post a Comment

0 Comments