Hadiri Rapat Konsolidasi DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi,Sukur Nababan : Menangkan Pemilu 2024

Bekasi,Suaraperjuangan.id  - DPC PDI Perjuangan kota Bekasi melaksanakan konsolidasi dengan Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Bekasi, Ketua Ranting, PAC, dan kepala Badan PDI Perjuangan Kota Bekasi , Rabu (5/1/2022). Pertemuan itu dalam rangka koordinasi pemenangan Pemilu Serentak 2024 sekaligus Pembagian Beras dari Puan Maharani Ketua DPR RI.
Rapat konsolidasi langsung dipimpin Dr. Tri Adhianto selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi yang juga Wakil Walikota Bekasi dan Ir. Sukur H Nababan Selaku Ketua DPP PDI Perjuangan yang juga Anggota DPR RI.
Dr. Tri Adhianto Mengatakan sesuai instruksi DPP PDI Perjuangan, untuk mempersiapkan organisasi dan struktur partai hingga ke tingkat anak ranting, tahapan dalam mencapai target kemenangan dalam Pemilu harus dilakukan. Terutama mengkonsolidasikan kepengurusan di anak cabang, ranting maupun anak ranting. Alhamdulillah DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi untuk kepengurusan tingkat Anak Ranting sudah Mencapai 80 % setelah dilakukan Verifikasi dan Insyaallah dalam waktu dekat ini bisa 100 % sesuai target.

Ketua DPP Ir. Sukur H Nababan mengatakan   fokus dari PDI Perjuangan sekarang adalah bagaimana memenangkan Pemilu 2024. "Khusus Kota Bekasi bagaimana kita meraih kemenangan , harapannya bagaimana Kota Bekasi dipegang oleh PDI Perjuangan

Sukur juga menjelaskan bahwa rapat konsolidasi tersebut adalah budaya yang bertujuan untuk mensinergikan langkah-langkah politik dan bisa selaras dengan garis-garis perjuangan dan jangan pernah malu sebagai kader PDI Perjuangan.

Acara tersebut diakhiri dengan Pembagian Beras dari Puan Maharani yang secara sombolis Ir. Sukur H Nababan Menyerahkan kepada Dr. Tri Adhianto Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi.

(Riyo E.Nababan)

Post a Comment

0 Comments