Kapal TB Biwin 3 Dan 6 Crewnya Belum Ditemukan, Begini Harapan Keluarga

BELAWAN,Suaraperjuangan.id -  Hingga saat ini, Rabu (12/01/2022), Kapal TB Biwin 3 milik PT Sumber Maritim Servis yang hilang loast kontak pada 01 Desember 2021 lalu belum juga ditemukan.

Akibatnya, para keluarga ke 6 crew kapal naas yang semuanya berdomisili di Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut ) itupun merasa bingung bercampur sedih serta memohon kepada Presiden RI, Panglima TNI, Kapolri, Ketua MPR RI dan Ketua DPR RI agar mau untuk menambah waktu pencarian Kapal TB  Biwin 3 yang di dalamnya ada 6 crew  yang belum tahu kejelasannya.

“Kami mohon waktu pencaharian terhadap crew Kapal TB Biwin 3 ditambah lagi, “pinta Agustina yang merupakan salahsatu dari keluarga korban. Ditambahnya lagi, dirinya pun sangat takut dan kalaulah Kapal TB Biwin 3 itu tenggelam berikanlah kabar tenggelam dan sudah sampai di mana hasil dari pencariannya.

“Kalaulah Kapal TB Biwin 3 ini  dilarikan oleh orang yang tidak bertanggungjawab, apakah yang dapat untuk kami dengar dan diketahui ?, “ucapnya dengan nada terkesan kebingungan.

Sementara itu pemilik Kapal TB Biwin 3, Nur Rahmad dari PT Sumber Maritim Servis saat dikonfirmasi menyampaikan langkah- langkah yang telah dilakukannya, di antaranya, Sabtu (11/12/2021) yang telah meminta pertolongan dan bantuan resmi kepada Panglima Armada I Jakarta, Kepala Danlantamal I Belawan, KSOP Kesyahbandaran Ketapang,  KSOP Kesyahbandaran Pontianak maupun KSOP Kesyahbandaran Batam.

“Laporan dari perusahaan yang  mengalami hilang kontak Kapal TB Biwin 3 dan laporan terakhir pada tanggal 01 Desember 2021 di muara Ketapang dan sampai sekarang tidak dapat di ketahui keberadaannya, “bebernya.

Selain itu masih diceritakannya, pihak perusahaan juga telah membayar gaji para crew dari Kapal TB Biwin 3 tersebut kepada yang berhak menerimanya. (Syamsul B)

Post a Comment

0 Comments