Ketua DPC PDI Perjuangan Kab.Bekasi Soleman,SE Bersama PAC Tambun Selatan Menyerahkan Bantuan Perahu Karet Untuk Warga Mangun Jaya Tambun Selatan

Bekasi,Suaraperjuangan.id - Bersamaan Acara Syukuran Rumah Keponakan Dewan Soleman di Dusun 1 Desa Mangun Jaya Zulkanaen,secara langsung Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi menyerahkan Perahu Karet Kepada Kadus( Kepala Dusun) 1 Agus Yang Mewakili Kades Jayadi Said Yang Berhalangan Hadir Pasca Operasinya.
Acara Malam itu Cukup Meriah dan Tetap Memakai Prokes Yang Ketat. Nampak Hadir Perangkat Desa Mangun Jaya, Para Ketua RW dan RT, Tokoh Masyarakat dan Pengurus Ranting PDI Perjuangan juga Anak Ranting Mangun Jaya.
Dalam Sambutan nya Soleman Menyatakan Semoga Perahu Karet ini Dapat Bermanfaat digunakan Pasca Banjir Yang Sering Melanda Mangun Jaya.
Wakil Ketua DPRD Kab.Bekasi Yang Juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Meminta Kepada Pengurus PAC,Ranting dan Anak Ranting Harus Terus Bersama Masyarakat Dalam Suka maupun Duka. Walaupun Musibah Banjir Sekalipun. Jika ada yang Perlu dibenahi dibangun diperbaiki Segera laporkan kepada Saya agar bisa diambil Tindakan Yang Nyata Untuk Kepentingan dan Kenyamanan Masyarakat Mangun Jaya.
Kadus Agus Mengucapkan Banyak Terimakasih Kasih Kepada Dewan Soleman Yang Sudah Mengabulkan Permintaan Masyarakat Untuk Memiki Perahu Karet.Kadus juga Mengakui bahwa bahwa RW 7,8,9 dan sebagian Perumahan Graha Menjadi Langganan Banjir karena Dataran nya Yang Rendah

Sekretaris PAC Tambun Selatan Hamdan menjelaskan dalam Kunjungan Hari ini Dewan  juga Menerima masukan dari Para Tokoh Masyarakat Serta Proposal Permohonan Untuk Pembangunan Jalan,Taman Fasos juga Lapangan Olah Raga Dari Para Ketua RW dan RT yang Hadir Semoga Segera Terealisasi Tutup Hamdan Kepada Awak Media Suara Perjuangan.

(Redaksi)

Post a Comment

0 Comments