Gaji Ketua DPRD Di Sumbangkan Untuk Sarana Pendidikan dan Rumah Ibadah

Bekasi,Suaraperjuangan.id - BN Holik Qodratullah Ketua DPRD Kabupaten Bekasi telah mendonasikan gajinya untuk membantu Sarana Ibadah dan Pendidikan di Kabupaten Bekasi yang terbagi dibeberapa wilayah yaitu : Kecamatan Cikarang Utara, Kecamatan Pebayuran, Kecamatan Karangbahagia dan Tambelang,selain pemberian bantuan Sarana Ibadah ada juga Santunan Anak Yatim serta Duafa yang merupakan hal rutin dilakukan oleh BN Holik bersama dengan para Relawan yang tergabung dalam Relawan BN Holik Qodratulloh dan Cahaya Holik.

Haji BN Holik Qodratulloh mengatakan, Saya bersama para Relawan selalu menyalurkan bantuan tersebut secara langsung sambil bertatap muka dengan Masyarakat dan mendengar keluh kesah mereka," kata BN. Holik.

"Alhamdulillah hari ini Saya beserta Relawan BN Holik Qodratullah dan Cahaya Holik dapat diterima di Al - Istiqomah Kp. Bulak Kapal, Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara dan sekaligus memberikan bantuan kepada Masyarakat sebagian Uang gaji Saya sebagai Wakil Rakyat," jelas BN Holik (5/1/22). 

Haji BN Holik Qodratullah menjelaskan, selesai memberi bantuan di Kp.Bulak Kapal lansung melanjutkan perjalanan ke Mushola Nurul Falah, Kp.Pule, Desa Karang Setia dan langsung ke Masjid Nurul Iman Kp.Kandang RT. 003/ RW.005 Desa Karang Setia, Kecamatan Karangbahagia," jelasnya.

Ketua DPRD Kabupaten Bekasi beserta Relawan menuju ke Musolah Nurul Umi, Kp. Tambelang RT.01/ RW.05, Desa Suka Rapih, Kecamatan Tambelang dan Kemudian, diteruskan ke Ashabul Maimanah Kp.Pete Cina RT. 02/ RW.04 Desa Sukaraja Kecamatan Tambelang serta terakhir berkunjungi ke Az-Zainiyah, Kp. Pamahan RT. 001 / RW.001 Desa Sumberurip Kecamatan Pebayuran.

Haji Ubay mengucapkan terimakasih atas bantuan yang di berikan oleh Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Holik Qodratullah, "Alhamdulillah tanpa di minta, beliau telah  menghubungi Saya dan menyampaikan hendak  memberikan bantuan sebagian Uang gajinya kepada Masyarakat untuk kebutuhan Mushola Nurul Falah," kata H. Ubay. 

"Sebagai wakil Rakyat, BN Holik tidak lupa kepada Masyarakat, semenjak menjadi Ketua DPRD Kabupaten Bekasi dan beliau selalu menyapa dan ramah kepada Masyarakat, bahkan, BN Holik tidak segan - segan menyisihkan sebagian uang gajinya untuk membantu Sarana Ibadah dan Pendidikan untuk Masyarakat," papar H.Ubay.

(Redaksi)

Post a Comment

0 Comments