Lanjutkan Bukti Bukan Janji Elegan Tegas Dan Bermartabat

Tanjung morawa,Suaraperjuangan.id - Muhammad Amru merupakan calon Kades incamben di Desa Limau Manis Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara. Sesuai Pilkades serentak gelombang 1 yang di ikuti 304 Desa se kabupaten Deli Serdang, tanggal 18 April 2022 mendatang.

Profil singkat Muhamad Amru putra dari M Nawawi Aji,  pendidikan SD 101883 di Desa Limau Manis, SMP swasta Tamora STM Kota Medan. Menikah dengan gadis pilihan hatinya, Endang (48) dikaruniai 2 Putri Nurul Ihsani (26) dan Barorah Ihsani (20) dan seorang cucu laki-laki yang bernama Syakir Al Fatih (2) tahun.

Saat tim media menyambangi kediamannya di Dusun lll A Limau Manis beliau mengatakan “kita bicara bukti bukan janji, kita berpolitik itu dengan santun, elegan dan bermartabat, empat bulan setelah di lantik jadi Kades 18  Mei 2016 oleh Bapak Bupati Deli Serdang H.Ashari Tambunan, kita sudah mengaspal hot mix jalan protokol Desa Limau Manis dari jembatan Sei Basah sampai Simpang Kayu Besar sepanjang 5,3 km.” ujar Amru.

Lanjutnya lagi,” yang kedua jalan pendidikan Dusun VII ke SMA Negeri 2 sampai dengan Dusun VIII pondok pool dan jalan Kuala Mega dusun IX ke gang wakaf dusun XI sepanjang 2040 meter, yang ketiga jalan pendidikan, gang bambu, gang bengkel, jalan kalem, gang telkom, gang.tk barayani, gang armed dan jalan hutan tua sepanjang 1500 meter, ini semua dapat terlaksana hasil lobi kita ketingkat kabupaten terlebih ke Dinas PU-PR Deli Serdang.” Paparnya.

“Program bedah rumah  juga kita lakukan terhadap tiga belas (13) Rumah di tahun 2019, dua (2) rumah di tahun 2020, dan tiga (3) Rumah di tahun 2021, sebagai hamba Allah SWT yang diberi amanah, kita manusia biasa tidak ada manusia yg sempurna, kesempurnaan itu hanya milik Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, tentu saya memiliki keterbatasan dan kekurangan namun pada dasarnya saya tetap berusaha berbuat yang terbaik untuk desa tercinta ini walaupun terkadang urusan pribadi dan keluarga terabaikan namun urusan desa tetap saya utamakan dan prioritaskan. Masih banyak lagi program-program yang sudah kita kerjakan yang tidak mungkin kita sebut satu persatu, begitu juga kedepan program-program kerja yang menjadi PR  yang masih tertunda karena keterbatasan anggaran dan waktu yang harus kita lanjutkan untuk kemajuan dan kesejahteraan  warga desa tercinta ini, agar tercapai pembangunan berkesinambungan maka saya mencalonkan diri lagi untuk melanjutkan program kerja yg  belum sempurna dan terlaksana supaya hasilnya kedepan dapat lebih sempurna serta terlaksana sebagaimana harapan bersama, kita akan tetap melibatkan seluruh elemen masyarakat dalam mengambil kebijakan dan keputusan  dengan prinsip” Membangun Kebersamaan Dan Kepedulian Untuk Kemajuan Desa Limau Manis.” Tutupnya.(mex) 

Post a Comment

0 Comments