Setelah Hilang Kontak, Kapal TB Biwin 3 Dan 6 Crewnya Belum Tahu Keberadaannya

Belawan,Suaraperjuangan.id -Musibah yang menimpa Kapal TB Biwin 3 yang di dalamnya ada 6 Crew  sampai saat berita ini diturunkan belum Tahu keberadaannya 6 Crew  yang ada didalam kapal TB Biwin 3.Tiga Crew nya adalah  warga  dari Kecamatan Medan -Belawan - kota Medan .Sumut .

Hal ini disampaikan oleh ibu Sardiana Hutagalung (35)  istri dari Dedi Kurniadi Noor (38) jabatan KKM , Warga jalan Asahan RT 1 Uni kampung Kecamatan Medan Belawan Kota Medan Sumut .kepada Awak Media yang bergabung dengan  ( BPC ) Belawan Pers Club. Selasa 4/1/2021 sore hari.

Dari para keluarga Crew Kapal TB Biwin 3  yang bekerja di PT Sumber Maritim Service  ,dan yang ber domisili di Kecamatan Medan Belawan Kota Medan Sumut meminta kepada Bapak Presiden RI  dan juga  kepada intansi Terkait  untuk dapat melakukan usaha pencarian tentang  hilangnya Kapal TB Biwin 3  , agar kami bisa mendapatkan kepastian , tentang  keberadaan para suami dan  anak kami.

Ucap ibu Sardina Hutagalung (37 ) yang sedang mengandung anak keduanya dengan mengeluarkan air mata kesedihannya.

Lain lagi dengan  Ibu Agustina (31) yang bersuamikan Ilham Saputra (38) jabatan Mualim 3 Warga Jalan Cibatu Gg 4 No17 Kelurahan Belawan 2 Kecamatan Medan Belawan Kota Medan Sumut.

Sewaktu keberangkatan suaminya , saya masih ingat ucap ibu Agustina. Awal keberangkatan di enam bulan yang lalu. Suaminya bersama Dua rekannya yang juga warga Belawan,berangkat dari  Dermaga KDM Sundari Belawan  tanggal 7 Juli 2021.

Salama dalam pelaksanaan tugas suaminya Di Ketapang dan Batam,ibu Agustina sering telepon dan menerima telepon  dari suaminya.

Di tanggal 1 Desember 2021 masih ada menerima kontak dengan suaminya yang akan berangkat dari Pelabuhan ketapang menuju Batam . Dan seterusnya tidak ada lagi untuk bisa menelepon dan di telepon. Sementara biasanya kalau dari Pelabuhan  Ketapang menuju Batam hanya  lima hari  .

Sehingga ianya bingung dan macam macam dalam benak pikiranya sehingga ianya menghubungi orang orang yang ada hubungan nya dengan kantor tempat suaminya bekerja untuk dapat memastikan keberadaan suaminya dengan nada sedih,dan wawancara dengan ibu Nurlena (48) ibu kandung dari  M Taufik ( 25) jabatan Juru Mudi terakhir.

Tanggal 1 Desember 2021 masih bicara  dengan anaknya di pagi hari , bahwa anaknya  akan berangkat dari  Pelabuhan Ketapang menuju Batam, ucap ibu Nurlena.dengan nada suara yang sedih.

Dari ketiga  ibu-ibu  yang Suaminya  dan anak nya yang bekerja sebagai  Crew dari Kapal TB Biwin 3 yang berdomisili di  Kecamatan Belawan Kota Medan Sumut.

Mengharap agar ada kepastian dari Perusahaan dan kepada intansi terkait agar bisa mendapatkan Suami suami dan anaknya  dengan mengeluarkankan air mata kepada awak Media. (Syamsul B) 

Post a Comment

0 Comments