DPP WJP - Warga Jawa Potensial Menyerahkan SK Kepanitiaan Pengukuhan, Pelantikan Dan Deklarasi

Medan,Suaraperjuangan.id – DPP Warga Jawa Potensial (WJP) menyerahkan SK Kepanitiaan Pengukuhan, Pelantikan dan Deklarasi DPP dan DPD Kab Kota Medan dan Deli Serdang di Pendopo DPP WJP – Warga Jawa Potensial Jl. Tapian Nauli Pasar 1 Komp. Griya Ganda Asri No.4 Kec. Medan Sunggal. Sabtu, 11 Juni 2022.

Penyerahan SK langsung diserahkan oleh Ketua Umum WJP Budi Susanto, SH didampingi oleh Sekretaris Umum Joko Suhartono, SH. SK diserahkan kepada Ketua Panitia Joko Pitoyo didampingi oleh Dedy J sekretaris Panitia dan Sugito.

Sesuai arahan Ketum WJP dan amanah musyarwarah Panitia Pelaksana Pengukuhan akan bekerja bersama-sama melaksanakan tugas kepanitiaan dengan sebaik-baiknya.

Dalam kesempatan ini Ketua Panitia Joko Pitoyo menyampaikan, “Sesuai arahan KETUM DPP WJP Budi Susanto, SH dan amanah musyawarah seluruh anggota WJP tentang pembentukan Panitia Pengukuhan yg menetapkan kami sebagai Panitia Pelaksana, maka selanjutnya Saya dan segenap Panitia yg di tunjuk akan bekerja bersama-sama melaksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya”.

Acara Pengukuhan, Pelantikan dan Deklarasi DPP & DPD WJP terlaksana dengan megah, berbudaya dan sebagai gaung berdirinya satu organisasi yang memperhatikan Potensi dan SDM setiap anggotanya adalah sebagai point utama yang akan dicapai.

“Dan adapun Point Utama kami adalah melaksanakan Acara Pengukuhan, Pelantikan dan Deklarasi DPP & DPD WJP dengan Megah, Berbudaya, dan Memiliki Gaung sebagai Peringatan berdirinya satu Organisasi yg memperhatikan Potensi dan SDM Warga Jawa di Sumatera, yaitu WJP ( Warga Jawa Potensial )”, sebut Joko Pitoyo

Turut mengundang 4 pilar Pemerintahan sebagai pengayom dan pembimbing dan juga pihak BUMN dan Swasta sebagai rekan dalam membangun Potensi masyarakat dan anggota WJP khususnya.

“Kami juga akan mengundang 4 pilar pemerintah ( Pemerintah, TNI, POLRI dan KAJATI ) sebagai pengayom dan pembimbing kami kedepan nanti, dan juga pihak pihak BUMN atau swasta sebagai rekan dalam membangun Potensi masyarakat khususnya SUMUT. Semoga kami dapat melaksanakan tugas ini sesuai harapan yg di amanahkan kepada kami”, pungkas Joko Pitoyo.

Sebelumnya Panitia sudah terbentuk sejak tgl 5 Juni 2022 dimana rapat Panitia menghasilkan Pelaksanaan Acara pada hari Minggu, tgl 11 September 2022 yang jika tidak ada halangan akan dilaksanakan di Lapangan Taman Cadika Pramuka – Medan Johor. (red)

Posting Komentar

0 Komentar