Ngopi Bareng Bersama Kaseran Bacaleg Dapil 3 PDI Perjuangan Tambun Selatan

Bekasi,suaraperjuangan.id - Awak Media Suara Perjuangan menyambangi salah satu cafe di Bumi Sani Desa Setia Mekar Tambun Selatan untuk memenuhi undangan ngopi bareng bersama Bung Kaseran dan tim Sahabat Kaseran.
Dalam suasana santai tim suara perjuangan sudah ditunggu oleh Bung Kaseran bersama Mbah Ranu dan beberapa Militan Sahabat Kaseran.
Dalam pemaparan nya Bung Kaseran menyatakan sudah siap dan bulat untuk maju berjuang bersama masyarakat Dapil 3 Tambun Selatan Kabupaten Bekasi di pileg  tahun 2024 nanti.

Bidang Kesehatan dan Sosial Masyarakat menjadi perhatian khusus Bacaleg Muda dari Desa Setia Mekar Tambun Selatan ini. Saya memulai dengan membentuk Tim Sahabat Kaseran yang siap membatu mengawal masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan,baik pembuatan Kartu Kis,BPJS hingga pengawalan hingga ke RSUD Cibitung tim kami siap membantu masyarakat yang membutuhkan tutur bacaleg muda ini yang juga menjabat sebagai Ketua RT di wilayah Perum Bumi Sani.

Untuk Aspek Politik kami terus bergerak untuk memberikan pemahaman politik yang baik tentang Partai PDI Perjuangan yang selain menjadi partai pemenang pemilu partai wong cilik ini yang berlogo kepala banteng moncong putih nomor urut 3,selalu hadir di akar rumput masyarakat bawah tim Sahabat Kaseran terus bergerak menyapa masyarakat di 9 desa dan 1 kelurahan di dapil 3 se Kecamatan Tambun Selatan.

Alhamdullilah Sahabat Kaseran sudah terbentuk di seluruh wilayah dapil 3 ini. Tim mendatangi Para Tokoh Masyarakat untuk bersilahturahmi,berdiskusi atas segala permasalahan di wilayah dan juga mencarikan solusinya.kami juga menggandeng Pengurus Ranting se Tambun Selatan yang mempunyai wilayah untuk bersama mendatangi dan mengisi ruang-ruang yang kosong sesuai arahan Ketua DPC PDI Perjuangan Yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Soleman SE.

Bacaleg yang juga hobi bertani dan berkebun ini berusaha agar masyarakat dapat berbuat sesuai kemampuan nya apa itu di UMKM,Bertani atau berkebun hingga dapat mandiri dikaki kita sendiri,tutup Bung Kaseran yang juga Wakil Ketua PAC Tambun Selatan ini kepada tim suara perjuangan.(Redaksi)

Posting Komentar

0 Komentar